Sabtu, Maret 14

3rd Week of March

Hai!! Selamat malam! Sekarang jam 1 menit ke 15 di pagi hari (Sekarang udah menit ke 16). Well, i have no post for this month, so, let's do this. Gue sangat amat berharap Maret menjadi "bulan" gue banget (Walau sekarang udah masuk minggu ke-3 Maret, gapapa, ya? Gapapalah, blog-blog gue wkwk). Kenapa? Karena:

1. Gue ke Berastagi sama sahabat-sahabat gue di XI IPA 4.
2. Libur UAS kelas 3! (Yeah, gue selalu inget postingan gue libur UAS kelas 3 tiap tahunnya).
3. Gue ke Jakarta sama Nisa and Alya! Dan akhirnya,
4. One Direction On the Road Again Tour 2015 - Indonesia! YAY, i cant even waiiiittt!

Gue seneng banget karena kemarin (Hari Sabtu) adalah hari terakhir sekolah. Akhirnya, gue nggak harus ngurusin tugas-tugas yang menyebalkan itu lagi. Tapi, berita buruknya, Senin-Selasa gue dan ketujuh temen gue harus ke suatu tempat untuk ngerjain Prakarya yang ribeeetttt banget itu. Kesel deh sama Bu Tina, gue kan nggak jago dalam lipat-melipat, gunting-menggunting, jahit-menjahit, rajut-merajut, dan semua yang rapi-rapi, kenapa sih harus banget bisa ngerjain ini? Dan parahnya gue baru tahu kalau sebenernya nilai prakarya, olahraga, atau apapun yang nggak berhubungan dengan UN, nggak ngaruh ke undangan, capek deeh.

Btw, minggu lalu gue dan ketujuh temen gue ke Berastagi. Gue, Alia, Nisa, Diva, Muthia, Fira, dan Vinny! Pemberhentian pertama kita adalah Penatapan! Gue nggak tahu sih kenapa Penatapan baru-baru ini jadi terkenal gitu, soalnya tuh tempat ternyata cuma semacam teras, bagus sih emang pemandangannya dan adem banget (Yaiyalah, secara Berastagi, gitu). Abis dari Penatapan, kita gerak ke Pasteurisasi Susu Sapi (Sumpah, gue googling, ribet banget tulisannya). Di sana kayak tempat perah susu sapi gitu tapi nggak boleh masuk ke tempat sapinya (Sapinya warna item-putih loh! Nggak kayak yang buat di qurban-qurban itu! Sapinya elegan, HAHA). Gue beli sebotol susu stroberi dan pas antre ada mas-mas nitip ke gue gitu sambil kira-kira bilang "Mbak, bisa sekalian nggak? Soalnya antrenya panjang banget." Padahal nggak panjang-panjang banget, loh! Tapi gue terima aja karena gue nggak berani nolak, dalam hati gedek banget soalnya abis ngasih selembar uang Rp. 10.000 ke gue, dia duduk dan ketawa-ketawa sama temennya, dasar, males banget sih padahal masih muda! (NGACA LE... LO JUGA PEMALES KALI...). Setelah itu, kita ke Bukit Kubu, MAKAAAAAN! Kita bawa bekel dari rumah, gue kebagian bawa bakwan jagung. Emang, makan rame-rame itu seru banget padahal kita cuma makan mie, ayam, sama ikan teri. Pokoknya seru banget deh! Gue nyadar deh, temenan sama banyak cewek itu seru banget! (Well, terakhir punya temen segerumbulan cewek-cewek pas kelas 6 SD). Walau drama abis kadang-kadang, sih...

Mulai Senin gue udah libur seminggu, kawaaaaann!!! Tapi Senin-Selasanya harus gue habiskan untuk ngerjain prakarya yang ribet itu (Walau udah tau nggak penting-penting amat, takut juga sih kalau nggak ngerjain -_-"). Dan hari Jumat-nya tepat tanggal 20 Maret nanti, gue mau ke Jakarta sama Alya, Nisa, dan adek gue, Nikyta. Mau nonton One Direction di tanggal 25-nya! Seneng banget deh, soalnya ini pertama kalinya nonton konser band luar. Pada akhirnya, gue ngambil yang Festival A a.k.a. paling depan! Paraaaaah, gue bakal liat Niall, Harry, Zayn, Louis, dan Liam dari deket banget dan dengan resolusi paling HD seduniaaaaa, eyessssss! Lebay banget sih kedengarannya, tapi ini bakal jadi pengalaman yang nggak bakal dilupain bangeeeettt apalagi when Niall grab his cr*tch di lagu Better than Words atau Harry sembur-sembur air ke penontonnya! Ahhhh! I can't fuckin' wait banget!

So, yaudah, sekarang udah menunjukkan pukul 2 di pagi hari dan gue harus tidur kayaknya soalnya gue harus nonton Gravity Falls (Gue baru tau Gravity Falls masuk TV lokal, padahal baru season 2 loh!), Crayon Shin-chan, dan Doraemon. Bye!!

p.s. Keponakan gue, Nadhira yang tinggal di Jogja, dateng loh ke Medan dan bakal tinggal di Medan selama satu tahun, yay! Nyokap gue seneng banget dan jadinya selalu ngajak ke rumah nenek gue tiap minggunya.

p.p.s. GOOD NEWS: Yanuar dan Ronaldo akhirnya resmi baikan!!! Yayy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow by Email