Jumat, Maret 27

March 25

March 25: The best and the worst night in my life.

Ya pasti lo tau kalo 25 Maret itu konser One Direction: On the Road Again Tour 2015 yang sangat amat gue tunggu sejak setahun yang lalu. Gue seneng banget pas nonton tuh konser dan pulang dari situ gue sedih banget. Pasti lo juga tau kalo Zayn Malik keluar dari tour karena 'stress' soal rumor dia selingkuh sama cewek Thailand dan di malam tanggal 25 Maret itu juga gue tau dari adek gue pas dia jemput gue di GBK kalau Zayn fix se-fix-fix-nya leaves One Direction dari official facebook page-nya One Direction.


Dari situ sebenernya gue masih nggak percaya sampe liat di twitter printscreen-an Wikipedia kalau Zayn udah jadi former member tapi gue masih berharap itu cuma editan orang yang kesel sama Zayn gara-gara dia ninggalin tour yang masih berjalan 10/53. Dan gue bener-bener percaya kalau Zayn Javadd Malik bukan lagi member of One Direction setelah liat tagar #AlwaysInOurHeartsZaynMalik di twitter yang telah menjadi Trending Topic pertama 2 hari berturut-turut. Awalnya gue nggak setuju banget sama keputusan Zayn yang keluar dari 1D, secara dulu waktu kelas 7, gue suka 1D karena Zayn Malik ganteng banget apalagi di video klip pertama mereka 'What Makes You Beautiful'. Tapi lama-lama ya gue yaudah aja gitu, i know that being spotlight is not that easy, right, Zayn? Mungkin Zayn juga capek, dirumorin ini itu dan di-envy-in sama fans-fansnya soal Perrie (Yap, Perrie is Zayn's fiancee). Capek juga sih jadi Perrie, tunangannya dipeluk sana sini, dicium sana sini, dan yang lebih menyakitkan sebenernya... mikirin kalau Zayn dibikin fanfic 18++ dan ceweknya bukan si Perrie, gue juga kalau jadi Perrie bakal kesel. Tapi, it's strange that one person can saves a million people but a million people can't save one person.

Sampai saat ini, Zayn sama sekali belum nge-tweet apa-apa dan nggak ada interaksi sama sekali dengan fans-nya. "It's okay Zayn, but please speak to us." -Tweeps. Eh udah deng, tadi sore gue liat di Tumblr kalau Zayn udah interview tentang keluarnya dia dari 1D. Dan dari semua yang gue baca, gue nangkepnya sih Zayn ngerasa kalau dia nggak pernah ngerasain sebebas ini dan katanya apa yang dia lakuin itu bener--begitupula untuk the boys yang melanjutkan menjadi four-piece. Zayn juga bilang kalau dia bukan pengen bikin fans-nya kecewa, tapi dia ngerasa kalau being part of 1D membuat dia nggak jadi dirinya sendiri. Okay Zayn, i approve your decision, directioners will be here for you.

Dan di hari yang sama (27 Maret), gue sad and mad at the same time. Pas gue bangun tidur kira-kira jam 9 malem, gue liat twitter dan baca kalau... Zayn is in working of making a solo. Fuck, Zayn. Kalau emang berita itu bener, gue bakal kesel banget sama Zayn. He said that he was leaving 1D because he want to be a FUCKIN NORMAL 22-YEARS-OLD dan privasinya terjaga. Tapi... making solo malah bikin dia in a fuckin spotlight you know.... Gue bener-bener respect sama pilihan dia kalau dia emang keluar 1D dan bikin solo karena being part of 1D bikin dia nggak jadi dirinya sendiri. But that wannabe-a-normal-guy thing... it's a fuckin bullshit, Zayn. Tapi apapun pilihan lo, i will always support you, Zayn, and One Direction will always be a 5-member-boyband. And if Zayn Malik do a solo, he must do a collab with a boyband named One Direction, they would make good music.

Yap, nggak bagus emang sebenernya terlarut dalam kesedihan terlalu lama. Sampai saat ini gue sebenernya masih belum bisa move on dari OTRAT Jakarta! Sumpah, seru banget. Walau emang dari pagi sampai malemnya hujan (Gue pakai jas hujan, lucu lho jadi kayak pinguin. Pede banget gue anjir wkwk), tapi pas One Directionnya muncul, HUJANNYA LANGSUNG BERENTI TJUI... HAHAHA jago bener ini pawangnya. Jadi, sebelum itu, OOTDnya semuanya kompak: JAS HUJAN. Opening-nya sih DJ gitu, gue nggak tau apa, tapi enak sih soalnya doi make lagu-lagu yang sering di puter di radio jadinya gue mayan apal. Emangsih, OTRAT Jakarta cuma 4/5 yang dateng, tapi... dengan ketidakhadiran Zayn, Niall banyak banget nyanyinya dan gue sangat senang!! (Walau the fact that gue masih sedih dengan keluarnya Zayn) dan pas highnotes-nya Zayn, Liam yang nyanyiin dan dibantu penonton. Kata Harry dan Liam, fans di Indonesia itu yang paling berisik tapi mereka seneng dan bilang bakal ke Indonesia lagi! Dan Harry juga mayan kocak pas ngediemin kita.

Harry: MAKE SOME NOISE!!!!
Penonton: (Tereak sekenceng-kencengnya)
Harry: Sssshhh... (Taro telunjuk di depan bibir yang dimonyongin)
Penonton: (Masih rada tereak)
Harry: SSSSHHHH.... (Ngerentangin dua tangan gitu)
Penonton: (Tetep tereak, kita emang rese)
Harry: SSSSSHHH!!!! (Kesel sampe maju-majuin kaki kayak mau nendang)

Wahahahaha sumpah gue ngakak liat tingkah Harry, lucu banget kayak anak kecil. Dan pas Niall grab his cro*ch di lagu Better Than Words, penonton tuh pada refleks tereak. Mereka tuh aslinya lebih dari ganteng!! Liam kalau ngomong tuh... british banget anjir gemes dan Harry aslinya suaranya serek-serek males gitu dan itu bener-bener bikin dia tambah HA O TE. Kalau Niall itu cute banget!! Dia seneng banget blow kiss gitu terus pasang tampang kocak di depan kamera yang mengarah ke layar di sampingnya. Louis juga aslinya ganteng bangetttt!!! Suara mereka juga sumpah... asli banget kayak di rekaman-rekamannya yang berarti kalau mereka bukan artis kacangan dan mereka emang punya suara bagus. Lagu terakhir yaitu Best Song Ever, seneng sih lagunya tapi pas mereka nyanyiin dan gue tau kalau itu lagu terakhir, itu jadi sedih bangetttt kedengerannya. Gue jadi tambah suka sama mereka! Pokoknya, kalau 1D ke Indonesia lagi, gue wajib banget nonton dan lo lo semua yang nggak sempet nonton kemaren, wajib banget nonton! Walau gue capek banget dan basah kuyup+lepek banget, gue bener-bener puas setelah melihat mereka, rasanya worth it lah...


PARAHH GABISA MOVE GUE...

Sabtu, Maret 14

3rd Week of March

Hai!! Selamat malam! Sekarang jam 1 menit ke 15 di pagi hari (Sekarang udah menit ke 16). Well, i have no post for this month, so, let's do this. Gue sangat amat berharap Maret menjadi "bulan" gue banget (Walau sekarang udah masuk minggu ke-3 Maret, gapapa, ya? Gapapalah, blog-blog gue wkwk). Kenapa? Karena:

1. Gue ke Berastagi sama sahabat-sahabat gue di XI IPA 4.
2. Libur UAS kelas 3! (Yeah, gue selalu inget postingan gue libur UAS kelas 3 tiap tahunnya).
3. Gue ke Jakarta sama Nisa and Alya! Dan akhirnya,
4. One Direction On the Road Again Tour 2015 - Indonesia! YAY, i cant even waiiiittt!

Gue seneng banget karena kemarin (Hari Sabtu) adalah hari terakhir sekolah. Akhirnya, gue nggak harus ngurusin tugas-tugas yang menyebalkan itu lagi. Tapi, berita buruknya, Senin-Selasa gue dan ketujuh temen gue harus ke suatu tempat untuk ngerjain Prakarya yang ribeeetttt banget itu. Kesel deh sama Bu Tina, gue kan nggak jago dalam lipat-melipat, gunting-menggunting, jahit-menjahit, rajut-merajut, dan semua yang rapi-rapi, kenapa sih harus banget bisa ngerjain ini? Dan parahnya gue baru tahu kalau sebenernya nilai prakarya, olahraga, atau apapun yang nggak berhubungan dengan UN, nggak ngaruh ke undangan, capek deeh.

Btw, minggu lalu gue dan ketujuh temen gue ke Berastagi. Gue, Alia, Nisa, Diva, Muthia, Fira, dan Vinny! Pemberhentian pertama kita adalah Penatapan! Gue nggak tahu sih kenapa Penatapan baru-baru ini jadi terkenal gitu, soalnya tuh tempat ternyata cuma semacam teras, bagus sih emang pemandangannya dan adem banget (Yaiyalah, secara Berastagi, gitu). Abis dari Penatapan, kita gerak ke Pasteurisasi Susu Sapi (Sumpah, gue googling, ribet banget tulisannya). Di sana kayak tempat perah susu sapi gitu tapi nggak boleh masuk ke tempat sapinya (Sapinya warna item-putih loh! Nggak kayak yang buat di qurban-qurban itu! Sapinya elegan, HAHA). Gue beli sebotol susu stroberi dan pas antre ada mas-mas nitip ke gue gitu sambil kira-kira bilang "Mbak, bisa sekalian nggak? Soalnya antrenya panjang banget." Padahal nggak panjang-panjang banget, loh! Tapi gue terima aja karena gue nggak berani nolak, dalam hati gedek banget soalnya abis ngasih selembar uang Rp. 10.000 ke gue, dia duduk dan ketawa-ketawa sama temennya, dasar, males banget sih padahal masih muda! (NGACA LE... LO JUGA PEMALES KALI...). Setelah itu, kita ke Bukit Kubu, MAKAAAAAN! Kita bawa bekel dari rumah, gue kebagian bawa bakwan jagung. Emang, makan rame-rame itu seru banget padahal kita cuma makan mie, ayam, sama ikan teri. Pokoknya seru banget deh! Gue nyadar deh, temenan sama banyak cewek itu seru banget! (Well, terakhir punya temen segerumbulan cewek-cewek pas kelas 6 SD). Walau drama abis kadang-kadang, sih...

Mulai Senin gue udah libur seminggu, kawaaaaann!!! Tapi Senin-Selasanya harus gue habiskan untuk ngerjain prakarya yang ribet itu (Walau udah tau nggak penting-penting amat, takut juga sih kalau nggak ngerjain -_-"). Dan hari Jumat-nya tepat tanggal 20 Maret nanti, gue mau ke Jakarta sama Alya, Nisa, dan adek gue, Nikyta. Mau nonton One Direction di tanggal 25-nya! Seneng banget deh, soalnya ini pertama kalinya nonton konser band luar. Pada akhirnya, gue ngambil yang Festival A a.k.a. paling depan! Paraaaaah, gue bakal liat Niall, Harry, Zayn, Louis, dan Liam dari deket banget dan dengan resolusi paling HD seduniaaaaa, eyessssss! Lebay banget sih kedengarannya, tapi ini bakal jadi pengalaman yang nggak bakal dilupain bangeeeettt apalagi when Niall grab his cr*tch di lagu Better than Words atau Harry sembur-sembur air ke penontonnya! Ahhhh! I can't fuckin' wait banget!

So, yaudah, sekarang udah menunjukkan pukul 2 di pagi hari dan gue harus tidur kayaknya soalnya gue harus nonton Gravity Falls (Gue baru tau Gravity Falls masuk TV lokal, padahal baru season 2 loh!), Crayon Shin-chan, dan Doraemon. Bye!!

p.s. Keponakan gue, Nadhira yang tinggal di Jogja, dateng loh ke Medan dan bakal tinggal di Medan selama satu tahun, yay! Nyokap gue seneng banget dan jadinya selalu ngajak ke rumah nenek gue tiap minggunya.

p.p.s. GOOD NEWS: Yanuar dan Ronaldo akhirnya resmi baikan!!! Yayy!

Follow by Email