Jumat, Januari 11

Mampir Bentar

HEY!! Long time no post..... Kangen gak? kangen kan? kangen dong :3 hm... postingan gue kemaren emang  nyebelin abis.... kayak orang kesurupan yang madesu banget yak... gue aja jijik bacanya iyuh kamseupay <udah gaul belum? Jadi ya ceritanya gue emang beneran vakum tapi suka buka laptop juga kok (walau cuma lanjutin cerita gue yang asdfghjkl abis.) ... Kalo anime gue beneran vakum se-vakum-vakumnya :| soalnya ya gitu deh.... gue mau fokus UN sama UAS dulu nih... *ceilah..

Ohiya gue kan pernah bilang tuh, gue buat cerita dan kalo udah jadi gue posting disini (eh pernah gue bilang gak sih? ah lupa lah wkwkw). Jadi ya... gatau deh ya bakal jadi apa enggaaaa... soalnya ya gue kalo buat cerita cuma angin-anginan, cuma ngisi waktu luang!  gue juga belom bisa ngerangke kata-kata bagus yang kiasan gitu (jujur, gue iri sama yang jago sastra!!)... Cerita gue aja sekarang ada 9 dan statusnya pada on-hold semua kecuali 1 yang paling baru yah judul sementaranya "Hana to Fuyu" artinya "Bunga dan Musim Dingin". Main char-nya namanya Hana dan cowok-cowoknya Fuyuki sama Shun, btw mereka berdua kembar, ahahhahahahha... doain aja moga jadi....

Hem... Flashback-flashback sama cerita lama gue yang masih gue judulin "Ami Takanashi" karena namanya itu dan itu last modifiednya aja 11 Mei 2012, gagal banget, gue buntu! cerita seorang cewek tsundere dan kakak kelas cowok yang hiperaktif. Ahahahahha sudahlah biarlah jadi draft... kalau gue ada ide ya baru walaupun kayaknya gamungkin. lulz..

Btw... gue lagi saatnya ngulang pelajaran dari kelas 7&8 (tolong, gue gak ngerti kalor!! oAo).. wish me luckluckluck aja deh... :3 dan selamat tahun baru, maaf telat ngucapin. Resolusi: Makin belajar giattt >:3

Follow by Email