Kamis, Oktober 20

Oreimo OP soundtrack. Irony-ClariS

Huwaa gue suka bgt sama anime Oreimo ato Ore no imouto ga konna ni kawaii wake ga nai, panjang bgt susah ngapalnya makanya gue bilangnya cuma Oreimo HUWAHAHAHA. Jadi, gue suka bgt sama lagu OPnya huwaa keyeennnddd. Cekidoot~

Piano vers:





Keyen, jadi pengen bisa main piano huhu..

K-on!! vers:

lol kocak bgt si Mio jadi kyou-chan~~ 


Hatsune Miku Append vers:


Entah mengapa ini gak bisa di center-in -___-

LOL keren kaaaaannnn~gue udh punya dong mp3nya huhu~



Kamis, Oktober 13

#Youtube Connie Talbot, u'r so cute

Hey gue pengen nge-share Connie Talbot. She is so BEAUTIFUL and TALENTED O_O. Waktu umur 6 taun katanya ikutan American Got Talent uuu keren bgt gasiiiii~. cekidot aja nih bberapa cuplikan pidionya, cekidotssss:







yang lainnya bisa di KLIK disini

Minggu, Oktober 9

Customize

Hehe... i just customized my blog :D. Wdyt?. Keep Follow ya :). Oh ya btw hari ini tanggal bagusss 091011~ bagus tuh buat tanggal jadian sama tanggal lahiran hahahaa....

Hoho wish be a good day for-everrrrrrrrr

Rabu, Oktober 5

The Gembeler

Tipe anak22 kelas gue ada 3 -__-

1. Anak Gaul, Centil, etc
Isinya anak22 cewe dikelas yang selalu ngomongin BOYZzzz-_- Gue bingung apa gak bosen melakukan percakapan yang sama setiap harinya -__-. Contoh percakapan mereka
A: Hey galzzzzz~~
B: Heyyyyyyyyy
A: Gue tadi tabrakan gidu zama si C!!
B: ZUMPE LOWH?
A: Ciee celamat ea (Gue bingung orang yang tabrakan kenapa diselamatin-_-)
B: Uwh... Makaci eaaa (kenapa dia berterima kasih bukannya marah22?)

Besoknya:

A: Ehhh tadi dia pake baju warna ijo taukkkk sama kaya gueeeeee takdir yaaah
B: Ciee jodoh niyeee
Apa kalo pake baju seragam jodoh namanya?-_-

+ Membuat kelas ceria, berisik, dan membuat alya marah22
-  Mereka jadi sombong dan tidak mau bergaul dengan kami dan tidak mau memberi jawaban ke kami (?), membuat         si "korban" pembicaraan bersin22 dan telinganya ngiung22


2. Hi-Tech
Isinya anak22 cowo gaul maenannya laptop, android, iPhone *sigh*. Install ini install itu~
Anaknya pinter22 apalagi pelajaran ICT.

+ Bisa disuruh22, Mau memberi contekan
Sombong, Nyebelin, Ngeselin, Pelit akan uang, Gamau bayar uang kas kelas, Nilai22 pelajara lebih tinggi dari kami

3. Buangan
Isinya anak22 gaul kece eh ehm maksudnya gembel, bego, buangan, gajelas pembicaraannya apa-_-. contoh:

A: eh tau ga masa ledi gaga punya ekor 9
B: IYA? gila banyak bgt mending kalo cuma punya 5 ato berapa gitu
A: Makanya gila bgt ya gue kemaren nonton on the spot sambil makan pringles
C: eh makanan kesukaan naruto pansi? mi-mi gitu
Sungguh tidak nyambung permirssaaaaaaaaaaa dan gue termasuk salah satu anak buangan kece gaul dan labil -_-

Yah ini dia temen22 sepergembelan gue:

Alya: Paling pinter diantara kita semua -_- paling 94uL dan paling kaya akan alat tulis 
Ica: Paling PD -_- mau aja di salonin, paling gembel -_-v 
Falda: Paling normal, kocak, temen sepertidak nyambungan \m/
Gue: Paling cantik, dan yang bagus22 \m/

Yah dengan kemampuan otak tergembel kami, kami dengan gembelnya membuat nama geng. Tidak seperti grup22 pramuka kami gak pake nama bunga kami membuat namanya GEMBEL aja-_- cukup gembel kan.

Oke, segini aja eaa~

SALAM GEMBEL \m/ XOXO <---biar kece

Follow by Email