Sabtu, April 16

I hate you girls~

Gue benci kalo temen sibuk dengan urusannya sendiri!

Awalnya, (mungkin) dia suka sama anak kelas lain. Oke, bukan dia tapi MEREKA! Mereka suka sama cowok anak kelas lain atau sekolah lain gatau deh gue ato nanti planet lain lagi -__- ahaha  garing. Mulai akhir Maret mereka cuma ngomongin 1 topik! COWOK! Emang sih itu hak mereka untuk ngomongin apa aja yang mereka suka, tapi gue sama temen-temen gue yang berbeda pendapat sama mereka merasa terganggu, kenapa? oke kita jelasin satu-satu:

1. Kalo lagi ngomong sama kita dengan tema "WHATEVER" akhir-akhirnya ke? COWOK!
    Yapss yang ini benar sekali misalnya waktu hari kamis lalu kami sedang kerja kelompok Biology. Awal-awal emang ngomongin sang "Biology" tapi akhir-akhirnya mereka langsung bisik-bisik berdua, yakin tuh gue mereka ngomongin cowo '3' dan Alya main cooking academy (Baca: Kuking Akademi)

2. I felt i was on a different level
    Gue jadi ngerasa ga percaya diri dan merasa 'gak-selevel' .__. mereka ngumpul ngomongin cowok gue dkk ngomongin hal yang (mungkin) sedikit lebih luar biasa 

3. Gue merasa sahabat gue berkurang -__-"
    Ini bermulai setelah mereka mempunyai "Secret" bersama anak-anak lain dan rahasia itu gak dibocorin ke gue dkk dengan alasan "NANTI KELEN HEBOH". itu tadi mereka bilang kayak gitu di Alamanda. Trus gue bilang "Iya, iya aku heboh aku emang kayak gitu orangnya..." *suara dipelanin* "ga usah dikasih tau deh gapapa gapapa" sambil ngelipet tangan diatas meja trus kepala di tidurin ke tangan. Malah gue berfikir "bukannya kalian yang meng-heboh-kan diri kalian sendiri? pff gatau juga deh gue mungkin guenya yang terlalu gimana gitu .__.

4. Gue merasa omongan gue = patung pancoran sia-sia ngabisin napas (di denger sih iya di hayatin   KAGAK)
    Tadi gue ngomong apa gitu cuma diliatin sekilas ga di respon ikhh. Kalo lo yang digituin marah bgt kayak Dajjal keluar dari kubur trus kita mesti minta maaf smbil nyembah-nyembah kayak ngedua-in tuhan. Mungkin kalo gue marah bakal kayak 2 Dajjal keluar dari kubur dan cara maapinnya jadi babu gue selamanya HAHAHA *EviLaugh*

Emang lo doang yang bisa frontal gue juga ga bisa gue cuma brani di blog doang. But i'm not a loser :P

Ok, good bye. 

Good bye~~ Ok, one more boys is not everything (tapi pasti kalo gue udah suka-sukaan gitu gue juga berpikir cowo itu segalanya :))

Selasa, April 12

*Bersin* *Narik ingus* *Megang pipi*

APRIL tahun ini SIAL! ._.v pis yang ultah bulan April

Gue FLU! akhhh males banget menahan hidung dengan keadaan kesumbet hmpp... mana idung sebelah kanan gak kesumbet tapi kalo nunduk ingusnya meler ih jijiex sekali sesungai wuekeke. Kenapa didunia ini harus ada idung? trus kalo bernapas lewat insang kayak ikan gitu kan seru, jadi kalo lagi cuaca panas bisa skalian ngipas temen yang duduk dibelakang kita haha *HASYIM* *CROT

Dinding mulut gue yang sebelah kanan BENGKAK dengan indah  *emosi*. Trus kalo kepala di kekiriin leher kanan sakit aaaaaaaaaaahhh cacat ah gue.
Anak Madesu
Ini asli tidak direkayasa atau pipinya digembungin. Ini asli yaaa

Kemaren gue Ulangan Matematika T_T huhuu~~ trus hasilnya mendapat nilai 5 omegooot~ jelek bgt -___-. Dari 8 soal yang bisa gue jawab cuma 5 dan 1 nomor salah gara2 harusnya gue itung 90 malah gue 180 -__-. 3 soal lainnya gue kosongin :3 (Good idea :3) ini dia soal yang menurut einsten gampang dan soal ini membuat gue mati ditempat wuekekeke


5. The size of AED is...
6. On the below, the size of RQS is...
7. Calculate the value of x from the following figure
Bagi yang bisa comment ya~~ saya memang bodoh O_O wkwk





Rabu, April 6

The Best April Mop EVER Part 2 and Other mix topic

Temen-temen gue nenangin gue gitu aaahh :") *blushing. Pokoknya gue maap-maapan gitu deh kayak mau lebaran wakakaka.... trus gue dan teman-teman (Alya, Falda, Ica, Islah, Firari, Melati, dll maap yang namanya ga kesebut ._.v) (mungkin) ngacangin Ecy-kucayang~~ :*. Trus Ecy buat status BBMnya 'Kau anggap ini serius?' naah bagi para pisitor yang datang dari masa lalu atau jarangnesia (jaman skarang amnesia) maksudnya amnesia tapi inget jaman dulu wuakkak ._.v BBM itu bukan 'BAHAN BAKAR MINYAK' tapi, 'Blackberry Massenger' gue bukan salah satu pengguna black berry sih tapi masa gatau -___-. Sebelum pelajaran olahraga gue duduk di meja (Salah satu hobi saya adalah duduk diatas meja) gue liat ecy mukanya horror bgt -__- trus gue bilang "Ecy," ujar gue. Ecy nengok. "Marah? ini kan aprilmop" *senyum lebar banget*. Ecy diem trus senyum ga kalah lebarnya. Trus gue sama Ecy treak "BERPELUKAAAAAAAN". Pastinya kalimat sebelumnya boong, gue sama Ecy langsung ke lapangan deh wkwk ._.v. Abis pelajaran olahraga gue ke kelas. Dikelas udah ada lumayan banyak anak trus pada buang sampah di tas nya Reyhan wkwkw jahat banget yak~ tapi ta'apalah kan Aprilmop~

Gue sama Falda mikir kalo misalnya gue bunuh seseorang (kita bilang aja Anonymous) trus nyokapnya si Anonymous marah dan nuntut gue trus dengan lugunya gue ngomong "Tante, kan Aprilmop jadi gaboleh marah" wakaka ._.v

Oh iya, tanggal 4 April lalu Ecy ulang tahun :O wow betapa senang dan gembiranya temen-temen gue skaligus gue karena:
1. Kita ngeceplokin Ecy (ato lebih tepatnya kita ngetepungin Ecy, soalnya gapake telor)
2. Kalo ulang tahun berarti di.... :P wkwk yang ini bercanda ya Cy.. wkwk
3. Ikutan mandi tepung wkwk (Back to KAMPUNG~ seneng gara2 mandi tepung wkwk)

Sebenernya mau gue masukin potonya tapiiiiii pada saat itu gue ga bawa HP huh ,-__- nanti kalo udah Alya masukin potonya gue masukin wkwk .__.

Ganti topik jadi kejadian hari yaaa wkwk. Hari ini tepatnya pelajaran bahasa inggris siang bersama Sr. Maragoti :)) Gue dan kawan-kawan belajar Poem. Poem adalah... *ngetik poem di google* -15 jam kemudian- zzz.. maap gue ketiduran dan yaaak... hasil yang gue dapet dari mimpi adalah POEM IS PUISI wkwk. Oke, lanjut aja. Sr. Maragoti punya poem tapi gatau buatan siapa mungkin buatan Sr. Maragoti sendiri.
Mrs. So-and-So

In the classroom sits a teacher
Who is she wo do not know
Our own teacher's feeling poorly
We've got Mrs. So-and-So

Our own teacher's firm but friendly
Let's us play out in the snow
Let's us play dawdle in the cloakroom
Not like Mrs. So-and-So

Stop that pushing!
Stop that shoving!
Line up quietly in a row
Somehow life is not the same with bossy
Mrs. So-and-So

Our own teacher's kind and clever
Not a lot she doesn't
Where is the pencil?
What's your name, dear?
Say this Mrs. So-and-So

Now at last our teacher's better
And it's time for her to go
Funny Thing
Somehow we've got used to
Mrs. So-and-So

Jumat, April 1

THE BEST APRILMOP EVER Part 1

Tau ga hari ini hari apa? BINGO! yap, hari ini hari jumat wkwk umn... lumayan spesial. bukan lumayan tapi SANGAT. Kenapa? gara-gara tahun ini gue:

1. Gue inget Aprilmop
ya... ditahun-tahun sebelumnya gue ga pernah inget aprilmop, pasti ingetnya kalo udah tanggal 2 atau 3 haha

2. Gue nangis lo
Dikalangan kelas 6 mah gue sangat terkenal akan nangis gue wakaka, uuh tapi gue benci menulisnya -__- masa nangis sih, ga elit bgt yakan #apabgtlole

3. Gue ngerjain ECY!!
O.O wow ini suatu hal yang sangat AWESOME. Orang yang ngerjain pun AWESOME!! ahay~~~

Jadi, pas gue sekolah dengan senang hati menjingjing tas sekolah berwarna coklat. Lalalala~~~ sambil berjalan menelusuri teras kelas 8c (gatau juga), 8e, 8d, Kamar mandi + tangga yang mengerikan~~ hihihii, 8a, Hirodotus, Aristoteles, dan YA! masuk kelas kami tercinta SNELLIUS KU LUP YOUUU~~ ekhmm maaf lebay. Aku masuk kelas, anak-anak cewe (Ecy, Frida, Azka, Firari, Alya, Falda) duduk didepan pintu. PLETAAAK! bunyi suara kepala Alya disodok pake pintu. Aprilmop. yak yang tadi itu gue boong. Nah, ini serius. Gue masuk, kelas hening, anak2 cewe pada sibuk sama urusannya sendiri. Gue masuk kelas "Helloooo" sapa gue. anak2 cewe lainnya masih pada diem (naah ini mulai ngeselin) gue gatau apa mereka ga denger atau telinga mereka disumbet pake upil kucing. Gue naro tas sama minum dimeja gue, trus gue duduk gabung ama mereka "alya" sapa gue kepada alya apa yang dia respon? ga ada, dia gak ngerespon apa-apa. gue panggil falda samaaja. gue panggil firari, hmm setidaknya dia merespon "iya lea?". Gara-gara kacang itu mahal dan mahal itu kacang gue langsung otw ke meja ica gue nangis di tempat icaaa gue tumpahin smuanya sama ica huwaaa :(( "Kenapa le? dikacangi juga? aku juga loo daritadi le" gue diem. gue masih nangis dan apa yang terjadi? anggota "Mari Kacangin Lea" atau disingkat MAKALA langsung dateng ketempat gue :3 wow emang yaa air mata adalah jalan utama X33. "Lea, kenapa nangiis?? ini april mop loh le jangan nangis laah" DEG! mampus gue udah nangis malu abiss, uhh nyari alasan apalagiyaa "udah dong lee" nah selama kira 1 abad 3,87 tahun 11,89 bulan gue nangis gaje wk ._.v

Ok, to be continued yaa
cape ngetiknya AKA males

Follow by Email